Peralatan Masak Yang Paling Aman Harus 100% Tidak Beracun – Keluar Mana Yang Memenuhi Syarat

Peralatan masak yang paling aman harus 100% tidak beracun, yaitu tidak melepaskan zat kimia atau logam ke dalam makanan saat memasak. Semua logam bersifat reaktif sedangkan makanan adalah zat biokimia. Memasak makanan memerlukan serangkaian reaksi yang mengubah makanan mentah menjadi matang dan ketika hidangan ini diangkut dalam peralatan masak reaktif, hasilnya (makanan yang dimasak) tidak akan pernah sama. Tercantum di sini, mari kita hindari peralatan masak yang diproduksi dari mana bahan mentah dapat memenuhi syarat untuk keselamatan yang terlalu lama dengan 100% tidak reaktif?

Sehubungan dengan memilih peralatan masak yang paling aman, orang tidak boleh berkompromi dengan bahan baku. Racun-racun yang ada dalam timbal, kadmium, arsenik biasanya tersangkut di peralatan masak saat ini dan untuk mem-boot mereka diberi label ‘benar’ benar karena produsen seharusnya mengikuti trik yang ditentukan. Tepat di sini ada celah yang terus-menerus dieksploitasi pada kisah meskipun kebenaran terbukti bahwa racun ini dikenal sebagai “batas yang diizinkan”, apakah harganya mengambil masalah, melakukan percobaan pada malapetaka mereka akan cetak biru ke tubuh fungsi?

Benar mewah dalam tabung reaksi di laboratorium tidak dapat reaktif saat melakukan percobaan kimia, itu adalah mil paling produktif untuk memanfaatkan bahan 100% tidak beracun dan lembam untuk memasak makanan juga – kisah memasak itu sendiri adalah reaksi kimia dengan zat kimia alami dalam pembuatan vitamin, mineral, halogen dll. Untuk alasan ini, tabung reaksi dibuat dari gelas murni (gelas dibuat dari pasir dan tanpa bahan tambahan), tetapi dengan memasak, gelas murni tidak tahan memasak kehangatan, tetapi bahan murni lainnya yang dapat dan akan sepenuhnya non-reaktif, adalah tanah liat murni!

Tanah liat murni bersifat alami dan 100% lembam, sehingga berpotensi menjadi bahan yang paling tidak beracun! Ini adalah waktu yang telah teruji mil dan telah usang selama berabad-abad dalam peradaban dan budaya yang beragam. Tes soda kue basa (yang tanpa masalah akan dilakukan di rumah) cukup untuk tingkat untuk itu tidak melarutkan sisanya mewah dalam peralatan masak kontemporer (baja, keramik, enamel dll). Tes-tes laboratorium juga telah mengkonfirmasi bahwa mil itu sama sekali tidak mengandung racun seperti timbal, kadmium, dan arsenik.

Orang-orang yang beralih ke tanah liat murni melaporkan peningkatan besar kesehatan mereka dan beberapa bahkan mengaku menyembuhkan diabetes (kisah vitamin mewah dalam karbohidrat canggih yang diawetkan) dengan peralatan masak ini. Sekarang ini bukan yang paling produktif, makanannya terasa lebih enak dan lebih bergizi saat dimasak dalam peralatan masak alami ini. Ini adalah penyebab yang membuat pot tanah liat murni dan wajan yang bisa diselamatkan. Kapan Anda beralih ke peralatan masak yang paling aman ini demi kebaikan orang yang Anda cintai?

Leave a Reply

Your email address will not be published.