Pot Memasak Terracotta

Terracotta adalah jangka waktu yang dapat dipertukarkan untuk pot dan wajan yang terdiri dari tanah liat murni dengan perapian rendah. Panci masak terakota telah dipakai selama berabad-abad oleh berbagai peradaban yang tidak lagi benar karena bahan disiplin diri yang tidak matang menjadi mudah diakses, tetapi juga karena memasak panci tanah dianggap kemampuan paling sehat untuk memasak makanan (aman untuk pertimbangan: Ayurveda & Sidha, basi perguruan tinggi nabati sebagian besar sepenuhnya mandat pengobatan memasak tanah liat untuk banyak manfaatnya yang layak).

Panci masak terakota cocok untuk memasak yang sehat dalam kondisi ini tetapi dengan modernisasi, masalah berubah secara drastis. Gelombang industrialisasi meningkat menjadi beragam bentuk polusi udara yang umum di udara, air, dan tanah. Selain itu, proses pembuatan menjadi diarahkan untuk membuat pot pada skala pegunungan dalam kemampuan paling praktis yang tampaknya Anda kemungkinan besar juga akan membayangkan … Dan dengan penyediaan bahan kimia dan komponen beracun untuk membuat masalah lebih cepat, mengintip lebih cantik, tag yang valid dengan benar dikompromikan.

Sayangnya, dengan pot memasak terakota dapat diakses pada waktu novel, setiap hari dari tanah liat yang dipakai tak henti-hentinya dipertanyakan. Itu sebagian besar tanah liat sekunder atau tersier dicampur dengan komponen. Komponen adalah bahan kimia yang ditambahkan ke tanah liat untuk mendapatkan elastisitas yang lebih baik, untuk keseragaman dalam menembak, dan untuk dapat menambahkan warna (kaca) ke item yang ditembakkan. Bahan kimia yang jelas ditambahkan untuk memudahkan pemrosesan dan untuk mendapatkan tempo pembuatan yang lebih baik juga.

Dalam menginformasikan untuk mendapatkan panci masak yang sehat dari tanah liat pada waktu yang baru, adalah wajib untuk mengamankan langkah-langkah total yang diketahui untuk membeli peralatan masak paling sehat di arena. Pembuat harus menjaga isu-isu berikut dalam pikiran untuk menjadi jelas pot memasak yang benar:

Gunakan tanah liat Fundamental seratus% – murni dan bebas dari kontaminan murni. Ini akan dipanen dari tanah non-industri dan tidak bersenjata (akan mendukung 200 tahun).

1. Untuk menjamin kemurniannya, banyak sampel harus diperiksa di lab narasi untuk kontaminan seperti timbal, kadmium, arsenik dan banyak lainnya.

2. Tidak ada bahan kimia atau komponen yang harus dikenakan pada setiap tahap pembuatan. Karena proses mekanis mencari informasi dari penggunaan bahan kimia, maka yang terbaik adalah mengikuti teknik membuat basi yang benar secara adat dengan melemparkan bahan disiplin diri yang tidak dimasak (tanah liat) di atas roda tembikar yang dipekerjakan oleh tangan-tangan terampil. Jalannya juga sedikit bertahap tetapi sepenuhnya harga ketika kita benar berada di jalan bebas hambatan.

tiga. Mempekerjakan glasir dan enamel adalah TIDAK pegunungan! Bahan kimia dan logam apa pun yang ditambahkan ke bahan disiplin diri murni ini memiliki keterampilan untuk larut ke dalam makanan saat memasak. Jadi itu yang terbaik untuk timah ditentukan bahkan kaca (kombinasi bahan kimia beracun dan oksida). Warna murni dari tanah liat yang terbakar memenuhi mata dan ketika digunakan dan dibakar dengan tanah liat yang sama itu juga membuat peralatan masak secara alami tidak lengket. Jadi, TIDAK ADA glasir atau enamel yang diinginkan dan harus dijauhi.

Pot tanah liat yang dibuat setelah mengikuti semua langkah ini berubah menjadi yang paling sehat dan mendapatkan makanan yang paling bergizi dan lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.