Rahasia Yang Paling Nyata Terlihat untuk Memasak Makanan yang Memuaskan – Panci Memasak Anda

Kami mengantonginya, memasak makanan yang elegan dan menjaganya tetap sehat pada umumnya adalah dilema yang valid, berdasarkan mitos jika Anda ingin mendapatkan makanan lezat banyak kali, sangat penting untuk berkompromi pada keberadaan zat-zat tersebut dengan rapi dll. percayalah bahwa Anda mempelajarinya jika saya berbicara, makanan akan sangat bermanfaat dan elegan dengan mengubah bagian yang satu ini Anda mungkin juga akan mengabaikan waktu lengkap Anda – panci masak!

Bagaimana ini mungkin valid? Bisakah Anda mengantongi makanan sehat dengan cukup mengubah panci dan tidak lagi menambahkan zat tidak sehat (krim berat mewah, tomat kalengan, dll.)? Yakin. Sebuah pot yang terbuat dari kain arena yang ideal dan dari pembuatan yang ideal, dapat menangani semua hal ini dan mengumpulkan makan malam yang elegan setiap saat. Dan apa kain arena yang benar ini? PURE CLAY – Peralatan masak dari tanah liat alami, tanpa glasir dan dibuat tanpa kontaminan. Bagaimana cara membuatnya? Diajar terus untuk mengungkap:

Memasak Makanan yang Menguatkan, Motif # 1: Kehangatan Memasak Makanan Anda sangat berbeda!

Kehangatan yang memancar dari dinding pot tanah liat murni sangat berbeda: Kehangatan inframerah jauh yang lembut dari pot tanah liat murni menembus jauh ke dalam setiap biji dan memasak makanan secara merata dan total. Ini menjaga nutrisi cantik yang dihancurkan dengan peralatan masak kuno. Makanan yang dimasak dengan baik – tidak lagi terlalu matang atau kurang matang – adalah apa yang diharapkan dari peralatan masak yang valid. Pada tangan yang cukup banyak, logam dan keramik memancarkan kehangatan keras yang memasak tidak konsisten dan makanan tampak santai dan bahkan akan terbakar pada saat itu. Karena banyak nutrisi dihancurkan, konsekuensinya adalah makanan yang tidak nyaman program penurunan berat badan yang terasa hambar!

Memasak Makanan Penguat, Motif # 2: Memelihara Uap – Nutrisi Larut Air

Makanan yang dimasak di tanah liat murni kaya akan vitamin yang larut dalam air – semuanya berkat pemberian uap yang optimis. Kehangatan yang lembut menyebabkan uap tertunda hingga ke ujung rute memasak dan ketika diluncurkan, uap itu akan terkondensasi pada bagian dalam tutupnya, yang bertahan lebih dingin daripada waktu bersantai panci dan jatuh lagi ke dalam makanan. Operasi yang tidak biasa ini memungkinkan makanan menjadi lembab dan berair! Berbeda dengan peralatan masak kuno, uap diluncurkan dengan benar sejak dimulainya rute memasak dan harus dikeluarkan melalui ventilasi untuk mencegah panci meledak dan dengan demikian nutrisi yang larut dalam air hilang dan makanan tampak kering dan jauh lebih tidak enak!

Memasak Makanan yang Editing, Motif # tiga: Sisa-sisa Makanan dibutuhkan Fitonutrien – YUM!

Dalam peralatan masak kuno, makanan pada umumnya kehilangan warna alami, dan juga gaya kontemporernya. Ini karena kurangnya komunitas fitonutrien (zat kimia tanaman) yang paling penting yang dikenal sebagai flavonoid. Sebanyak 80 persen flavonoid akan hilang dalam rute memasak. Inilah tepatnya apa yang terjadi saat memasak di zaman kuno.

Ketika makanan dimasak di tanah liat murni, flavonoid sepenuhnya diawetkan juga, sehingga makanan mempertahankan warna alami. Orang-orang yang memasak dalam tanah liat murni melaporkan bahwa makanan terasa lebih enak dan memiliki warna yang kaya setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.